Find Us On Social Media :

Detik-detik Eks Asisten Panji Petualang Meregang Nyawa Dipatuk King Kobra, Terjadi saat Sorak Gol Kedua Argentina di Final Piala Dunia, Sahabat: Ularnya Kecil...

Detik-detik meninggalnya eks asisten Panji Petualang, Aprih Priyono (26), setelah dipatuk bayi ular kobra.

GridHot.ID - Sahabat ungkap detik-detik meninggalnya eks asisten Panji Petualang, Aprih Priyono (26), setelah dipatuk bayi ular kobra.

Dilansir dari Tribun Jabar, Aprih dipatuk bayi ular kobra di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (18/12/2022).

Aprih dipatuk ular kobra saat menonton final Piala Dunia 2022.

Sahabt Aprih, M Sidik Saefulrahman (30), mengatakan bahwa sebelum kejadian, Aprih sempat bertemu dengan seorang anak remaja yang membawa ular.

"Datangnya Alprih ke Gang Lipur untuk acara Musang Lovers. Kemudian ada yang datang menemui Alprih membawa ular dan diberikan dalam kantong kain warna merah" ujarnya, kepada Tribunjabar.id, Selasa (20/12/2022).

M Sidik Saefulrahman mengatakan ular kobra mematuk bagian jari telunjuk Aprih yang sebelumnya telah digigit musang.

Saat itu, M Sidik Saefulrahman menyebut Aprih tidak membawa peralatan untuk rescue ular.

"Nah ular dalam kantong itu dibuka Alprih dipegang pakai tangan kanannya. Tiba-tiba saat sorak terjadi gol kedua Argentina, ular langsung matuk tanggan bagian jari telunjuk," ucapnya.

"Ularnya itu kecil jenisnya ular king kobra. Nah dipatuknya itu di bagian luka yang sebelumnya digigit Musang," katanya.

Kemudian setelah dipatuk ular, Alprih langsung dievakuasi ke RSUD Syamsudin SH, untuk mendapatkan perawatan.

"Jadi saat itu setelah dipatuk, sempat muntah, kita pun panik dan langsung kita bawa ke rumah sakit dan langsung mendapatkan penanganan," kata Sidik.

Baca Juga: Sudah Ahli Taklukan Ular Sejak Umur 2 Tahun, Terungkap Fakta Panji Petualang Dijaga Sosok Dewi Ular Sejak Dikandungan, Sang Ibu Beberkan Ceritanya