Find Us On Social Media :

Jadi Korban Penipuan Agen Villa dan Alami Kerugian Rp 65 Juta, Aurel Hermansyah Naik Pitam Usai Pelaku Nekat Minta Hal Ini, Istri Atta Halilintar: Takutnya Ini Sindikat!

Sosok Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi korban penipuan agen villa saat ingin liburan tahun baru di Bali.

Sempat curiga karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah, Aurel Hermansyah mengaku ditipu Rp 65 juta oleh agen villa palsu tersebut.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunSeleb, 20 Desember 2022, awalnya, Aurel sudah memiliki beberapa pilihan villa di Bali tapi ia tidak langsung melakukan booking.

Seiring berjalannya waktu, villa yang menjadi pilihan putri sulung Anang Hermansyah itu habis disewa dan ia kebingungan mencari villa lain.

Lalu Aurel menemukan salah satu akun Instagram agen villa dan propertinya masih ada yang kosong untuk tahun baru.

Aurel Hermansyah pun merasa lega karena akhirnya bisa menyewa villa untuk kebutuhan liburan akhir tahunnya bersama keluarga.

Namun, Aurel mengaku sebenarnya sempat curiga dengan harga villa yang disewakan.

Ia merasa harga terlalu murah untuk sewa villa di akhir tahun.

"Akhirnya kemarin udah dapat (villa), udah nih kita udah lega," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari YouTube AH, Senin (19/12/2022).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mantan Asisten Panji Petualang Meninggal Dunia Usai Dipatuk King Kobra, Sang Ular Kaget Dengar Teriakan Warga Saat Gol Argentina

"Sebenarnya awalnya aku tuh agak curiga karena harganya murah banget maksudnya beda."