Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Desember 2022 Kartu Prakerja untuk Lulusan S1 dan S2, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja Kartu Prakerja

GridHot.ID - Lowongan Kerja Kartu Prakerja Terbaru 2022.

Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Program Kartu Prakerja bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Kartu Prakerja melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru Desember 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja Kartu Prakerja dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Kartu Prakerja Terbaru 2022

Strategic Planning and Advocacy Project Manager

Syarat Pencaker :

Diperlukan gelar Master dalam Ilmu Sosial/Ekonomi/Kebijakan Publik/Studi Pembangunan/Ilmu Politik/Hubungan Internasional, atau bidang studi terkait lainnya dari universitas ternama di Indonesia/Internasional.Lebih dari 6 tahun pengalaman dengan 1 tahun di tingkat menengah atau senior terutama di bidang advokasi dan komunikasi.Pemahaman yang kuat tentang penjangkauan di tingkat internasional.Pengalaman dalam membangun dan mengembangkan hubungan dengan berbagai pemangku kepentingan, lembaga pemerintah dan non pemerintah di tingkat kabupaten, provinsi, nasional dan internasional.Keterampilan menulis dan berbicara yang sangat baik dalam bahasa Inggris.Keterampilan presentasi yang kuat dan pengetahuan yang baik tentang konteks politik umum dan kebijakan ekonomi utama.Menunjukkan kemampuan untuk membangun hubungan kerja yang baik dengan rekan kerja dan pemangku kepentingan di lingkungan yang sensitif diperlukan.

Evaluation Staff

 Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1, BUMN PT Berdikari Persero Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya