Find Us On Social Media :

'Wah Go Publik' Berani Pamer Foto Pakai Baju Kopel di Media Sosial, Gosip Perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Terbukti?

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tampak makin mesra

GridHot.ID - Bikin publik syok, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sudah berani pamer kebersamaan.

Diketahui dari BanjarmasinPost, Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy berani pamer kebersamaan di media sosial masing-masing.

Ya, Jonathan Frizzy kini memberanikan diri memajang potret bareng Ririn Dwi Ariyanti di media sosial pribadinya usai bercerai dengan Dhena Devanka.

Hal serupa juga dilakukan Ririn Dwi Ariyanti di instagramnya.

Ya, sosok Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sempat jadi sorotan di penghujung 2021 lalu.

Keduanya disorot karena perceraian dan kasus KDRT yang terjadi di antara keduanya.

Saling tuding melakukan KDRT, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saling unggah bukti di media sosial.

Dhena Devanka sebelumnya membuat heboh karena menuding Jonathan Frizzy dekat dengan sosok wanita lain yang ia juluki 'Mbak Cilok'.

"Gak usah sok-sokan, kalau dah berani begini di publik sampai ciuman segala beresin urusan di pengadilan agama dulu bro, saya muak dan ingin dapat akta cerai," tulis Dhena Devanka dalam Insta Story.

Melansir akun Instagram @nyinyir_update_official, Dhena Devanka juga menyinggung wanita lain yang akan jadi pasangan Jonathan Frizzy karena hanya memberi nafkah Rp 6 juta per bulan.

Dhena mengaku tak keberatan asal mantan suaminya ini tak lupa dengan tanggung jawab.

 Baca Juga: Acuh pada Ketiga Anaknya Usai Cerai, Jonathan Frizzy Disebut Tak Lagi Perhatian pada Buah Hati, Dhena Devanka Sampai Curhat Pontang-panting Urus Sendirian