Find Us On Social Media :

Tersayat Hati Keluarga Brigadir J Rayakan Natal Tanpa Kehadiran Anaknya, Ajudan Ferdy Sambo Ternyata Punya Peran Luar Biasa Penting di Keluarga

Detik-detik ketika peti jenazah Brigadir J ditutup, keluarga menangis bergantian beri pelukan terakhir. Ayah Brigadir J, Samuel Simanjuntak beri pelakukan terakhir.

Gridhot.ID - Persidangan Kasus Pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo hingga kini masih terus panas berjalan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hingga kini masih menantikan nasibnya usai keduanya terlibat dalam pembunuhan Brigadir J.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi juga sudah menjalani tes poligraf untuk membantu jalannya persidangan kasus pembunuhan Brigadir J agar segera mencapai hasil.

Kini pihak keluarga Brigadir J masih menantikan hasil persidangan tersebut sembari merayakan natal secara sepi.

Dikutip Gridhot dari Tribun Medan, memang kematian Brigadir J masih menyimpan duka yang mendalam bagi keluarga dan juga kekasihnya, Vera Simajuntak.

Vera Simanjuntak masih terus mengenang kepergian Brigadir J, ia pun sering mencurahkan kerinduannya kepada kekasihnya itu di media sosial.

Apalagi tahun ini menjadi tahun pertama bagi Vera Simanjuntak merayakan momen Natal tanpa kehadiran Brigadir J di sisinya.

Natal tahun ini pun tak spesial bagi Vera.

Ia sangat merindukan kehadiran sang kekasih di perayaan Natal ini, namun hal itu tak akan bisa terjadi.

Vera Simanjuntak menuliskan curahan hatinya melalui Instagram stori@veramatheas_, Minggu (25/12/2022).

Dalam unggahan Instagram storinya, Vera mengunggah perayaan malam Natal dan menuliskan kalimat singkat.

Baca Juga: Syok Ditagih Bayar Gaji Karyawan, Ruben Onsu Akui Ada Masalah di Perusahaan Geprek Bensu, Suami Sarwendah: Gue Kumpulin Semua HRD