Find Us On Social Media :

Batang Hidungnya Tak Nampak, Calon Mempelai Wanita yang Minta Uang Rp700 Ribu hingga Batal Nikah H-1 Kini Menghilang, Ternyata 4 Kali Gagal Bangun Rumah Tangga, Ini Sosoknya

Eli, ibu dari calon mempelai pria bernama Anjas yang akhirnya tak melanjutkan proses pernikahan karena calon mempelai wanita membentak ibu kandungnya.

GridHot.ID - Kisah pria asal Palembang bernama Anjas yang membatalkan pernikahan pada H-1 viral di berbagai media sosial.

Diceritakan bahwa keluarga calon pengantin wanita yang akan dinikahi Anjas meminta kekurangan uang Rp700 ribu.

Selain itu, diceritakan pula bahwa keluarga calon mempelai wanita membentak ibu Anjas.

Lantaran sang ibu dibentak oleh keluarga calon istrinya yang merupakan warga Desa Belambangan, Kecamatan Buay Runjang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Anjas pun memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Kronologi Kejadian

Dilansir dari Kompas TV, beberapa hari sebelum pernikahan, pihak keluarga calon mempelai wanita meminta uang tambahan sebesar Rp6,7 juta kepada Anjas, alasannya untuk menutupi kekurangan biaya pernikahan.

Akhirnya Anjas menyanggupi permintaan itu, namun ia hanya mampu memberi Rp6 juta.

Sedangkan sebelumnya, Anjas mengaku telah memberikan uang sebesar Rp35 juta dan emas sekitar 13 gram sebagai mahar saat lamaran yang digelar pada November 2022.

Setelahnya, saat berkunjung ke rumah calon istrinya yang berinisial DN pada H-1, Anjas terkejut melihat persiapan acara pernikahannya.

Saat itu di rumah DN hanya terpasang terpal tanpa dekorasi apa pun selayaknya acara pernikahan.

"(Rp6,7 juta) itu uang tambahan untuk orang tua dia (DN) katanya, daktau (tidak tahu) mungkin untuk tenda, daktaunyo (tidak tahunya) dak katek (tidak ada) tenda," kata Anjas, dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (25/12/2022).

Baca Juga: 4 Kali Peringatkan Baim Wong Soal Konten Prank KDRT, Paula Verhoeven Justru Dianggap Tak Dukung Ide Sang Suami: Aku Drop Dua Minggu Gak Main Instagram