Find Us On Social Media :

Video Syur 40 Detik Diduga Rezky Aditya Viral di Twitter, Ramalan Hard Gumay Soal Aktor Berinisial R Kembali Disorot, Warganet Sampai Ingatkan Hal Ini

Viral video syur berdurasi 40 detik menampilkan pria diduga mirip dengan Rezky Aditya, netizen kaitkan dengan aktor berinisial R diungkap Hard Gumay

GridHot.ID - Nama Rezky Aditya baru-baru ini jadi bahan perbincangan.

Ya, rumah tangga Rezky Aditya Kirana dan Citra Kirana kembali diterpa isu tak sedap.

Beberapa waktu lalu, Citra Kirana harus menelan pil pahit karena Rezky Aditya dituding sudah menghamili wanita lain.

Kini, Citra Kirana lagi-lagi disarankan untuk terus sabar, karena viral video asusila yang diperankan oleh lelaki mirip dengan Rezky Aditya.

Diketahui dari TribunMedan, dalam video tersebut, lelaki yang dituding mirip Rezky Aditya itu tampak memamerkan organ sensitifnya.

Vidio tersebut sudah beredar luas di media sosial, khusunya Twitter dan Telegram.

Rumah tangga Citra Kirana bersama aktor tersebut sebelumnya sempat heboh lantaran Rezky Aditya dituding menghamili wanita lain.

Belum selesai perkara tersebut, kini suami dari Citra Kirana itu kembali viral dengan isu tak sedap.

Belakangan ramai beredar video syur yang dianggap mirip dengan Rezky Aditya.

Video syur berdurasi 40 detik itu menampilkan seorang pria sedang beradegan tak senonoh yang diduga adalah Rezky Aditya.

Bahkan video syur diduga Rezky Aditya disoroti hingga dikaitkan dengan ramalan Hard Gumay yang sempat heboh menyebut adanya aktor berinisial R kena kasus video syur sebelumnya.

 Baca Juga: Video Citra Kirana dan Margin Wieheerm Diduga Saling Sindir Bikin Heboh, Ali Syakieb Beri Tanggapan Santai dan Tak Mau Ambil Pusing: Lagian Itu di TikTok