Find Us On Social Media :

Sakit Hati ke Mantan Calon Menantunya, Ibu Anjas Sebut Alasan Putranya Gagal Nikah Tak Cuma Gara-gara Duit Rp 700 Ribu: Belum Jadi Istri Sudah Berani

Anjas, pemuda asal Palembang yang H-1 batal nikah karena uang kurang Rp700 ribu

GridHot.ID - Viral pernikahan sejoli di Palembang, Sumatera Selatan, batal pada H-1 acara ijab kabul.

Batalnya pernikahan itu disebut lantaran calon mempelai pria kurang memberikan mahar Rp 700 ribu.

Melansir tribunnews.com, terkuak ternyata wanita yang tak mau menikah dengan Anjas pria asal Palembang, Sumatera Selatan telah gagal menikah 4 kali.

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan, wanita yang batal dinikahi Anjas karena kurangnya uang Rp 700 ribu itu sudah ke empat kalinya gagal menikah.

Diakui warga sekitar bahwa DN batal menikah dengan salah satunya warga Desa Surau kecamatan Muara Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Sementara yang terakhir DN batal menikah dengan Anjas karena kurangnya uang Rp 700 ribu.

Seperti diketahui, pernikahan tersebut batal menikah karena pihak pria yang meminta di batalkan setelah adu cekcok antara kedua pihak keluarga karena kurangnya uang Rp 700 ribu.

Sehingga pihak pria meminta mahar yang berupa uang Rp 35 juta dan emas 2 suku beserta uang Rp 5 juta untuk dikembalikan.

Namun pihak mempelai wanita, DN tidak bisa mengembalikan uang Rp 35 juta yang telah diserahkan di saat lamaran di bulan November lalu.

Hal itu karena uang yang diberikan Anjas sudah dibelikan sepeda motor yang harganya kisaran Rp 30 juta oleh pihak DN.

Akhirnya pihak mempelai wanita hanya bisa mengembalikan emas 2 suku dan uang Rp 5 juta.

Baca Juga: 4 Kali Peringatkan Baim Wong Soal Konten Prank KDRT, Paula Verhoeven Justru Dianggap Tak Dukung Ide Sang Suami: Aku Drop Dua Minggu Gak Main Instagram