Find Us On Social Media :

Namanya Viral Pasca Nangis-nangis Dighosting Pujaan Hati, Terungkap Sosok Fajar Sad Boy yang Bikin Denny Cagur Banjir Pujian Gara-gara Lakukan Ini

Viral Obrolan Denny Cagur dan Fajar Sad Boy

GridHot.ID - Nama Fajar Sadboy belakangan sangat ramai dibicarakan di media sosial.

Sosok Fajar Sadboy tenar usai beredar videonya di Instagram dan Tiktok yang menangis lantaran cintanya ditolak seorang cewek.

Fajar Sadboy menangis dan mengaku dirinya ditinggalkan tanpa sebab oleh seorang wanita.

Mengutip bangkapos.com, diunggah di tiktok @muhajirindj Fajar Sadboy menangis dan mengaku dirinya ditinggalkan tanpa sebab oleh wanita yang tengah ia perjuangkan.

Menyedihkannya lagi, Fajar Sadboy menyebut jika wanita pujaan hatinya itu pergi menjauh ketika dirinya sudah merasakan nyaman.

"Cewek yang saya perjuangkan, dia meninggalkan saya saat saya sudah mulai nyaman," kata Fajar Sad Boy menangis.

Selain itu Fajar Sadboy mengatakan jika dirinya sejak awal sudah memperingatkan perempuan tersebut untuk tak menyakitinya.

Namun Fajar Sadboy justru merasa kecewa karena pujaan hatinya itu malah pergi setelah bosan dengan dirinya.

"Kan saya sudah bilang dari awal jika engkau mencintai saya dengan tulus maka cintailah saya dengan tulus. Jangan hanya sekedar engkau mencari senang dan bosan lalu pergi menghilang," jelas Fajar.

Video Fajar menangis itu pun viral dan menuai perhatian netizen, membuatnya makin naik daun dan kini di undang di sejumlah stasiun TV.

Dilansir dari suryamalang.com, inilah biodata Fajar Sad Boy remaja yang viral gara-gara menangis dighosting cewek gebetannya.

Baca Juga: Sakit Hati ke Mantan Calon Menantunya, Ibu Anjas Sebut Alasan Putranya Gagal Nikah Tak Cuma Gara-gara Duit Rp 700 Ribu: Belum Jadi Istri Sudah Berani