Find Us On Social Media :

Dituding Netizen Hamil Anak Song Joong Ki, Terungkap Pekerjaan Katy Louise Saunders, Wanita yang Disebut Jadi Pacar Baru Sang Bintang Drakor, Tak Jadi Artis Lagi

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

GridHot.ID - Bintang drakor Song Joong Ki dikabarkan memiliki pacar baru.

Dilansir dari Tribun Solo, pacar baru Song Joong Ki itu menjadi perbincangan netizen.

Meski agensi tak mengonfirmasi identitas kekasih Song Joong Ki, tetapi netizen meyakini bahwa wanita yang menjalin hubungan asmara sang aktor bernama bernama Katy Louise Saunders. Dia berasal dari Inggris.

Disebutkan dalam salah satu postingan komunitas online, Katy Louise Saunders sudah pensiun alias tak lagi jadi artis.

Katy Louise Saunders kini berprofesi sebagai guru bahasa Inggris. Ia diketahui menjadi tutor pribadi Song Joong Ki.

Seorang sumber mengatakan kepada JTBC, Song Joong Ki kini disebut lebih fasih berbahasa Inggris.

"Ketika Song Joongki pergi ke Singapura untuk press conference 'Reborn Rich', tak hanya di Korea tapi dia juga mengejutkan wartawan media di seluruh dunia karena kemampuan bahasa Inggrisnya yang fasih"

"Ada cerita kalau Song Joongki ikut audisi broadcaster di luar negeri. Oleh karena itu, muncul rumor kalau seorang wanita bule yang bersamanya saat jadwal di luar negeri adalah guru bahasa Inggris Song Joongki"

Belum diketahui pasti apakah informasi yang beredar tersebut benar adanya, mengingat agensi enggan memberikan detail lengkap soal kekasih Song Joong Ki.

Diisukan Hamil

Dilansir dari Koreaboo, Senin (26/12/2022), kekasih Song Joong Ki diisukan tengah hamil. Isu tersebut bermula dari pengakuan seorang warganet di sebuah portal komunitas.

Baca Juga: Pacar Baru Song Joong Ki Terungkap, Unggahan Lama Artis Inggris Katy Saunders Ini Jadi Salah Satu Bukti