Find Us On Social Media :

Viral Kisah Norma Risma yang Diselingkuhi Suami dengan Ibu Mertua Sendiri, Kepergok Tanpa Busana saat Digrebek Warga, Begini Akhir Pernikahan Mereka

Viral kisah wanita bernama Risma yang diselingkuhi sang suami yang berinisial R.

GridHot.ID - Viral kisah wanita bernama Norma Risma yang diselingkuhi sang suami yang berinisial R.

Dilansir dari Tribun Jateng, lewat unggahan di akun TikTok @norma_risma, Norma Risma mengatakan bahwa R berselingkuh dengan ibu mertua alias ibu kandung Risma.

"Sampai sekarang aku masih gak nyangka kalau hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut," tulisnya.

Perselingkuhan R dan ibu mertuanya terbongkar berkat kecurigaan warga pada 16 November 2022 lalu.

Warga yang curiga lantas menggerebek rumah Risma saat dirinya pergi bekerja.

Warga pun mendapati R dan ibu mertuanya dalam keadaan tanpa busana.

R yang panik lalu kabur ke kamar mandi, sementara mertua R atau ibu Risma lemas tak menyangka jika akan digerebek.

"Lihat deh, ini tiga hari sebelum kejadian kamukegep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik saja a. Kok kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank gak percaya pas dengar kabar kalau kamu kegep dan sampai kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian," lanjutnya.

Norma Risma yang begitu terpukul akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

Norma Risma mengaku selama ini dia sudah bekerja untuk membantu keuangan suami dan menyiapkan berbagai hal untuk masa depan.

"Tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udah siapin dana untuk pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya-foya," lanjutnya.

Baca Juga: Yakin Bukan Editan, Pakar Telematika Beberkan Kebenaran Soal Video Syur Diduga Rezky Aditya, Abimanyu: Kesamaannya Ada Banyak