Find Us On Social Media :

Viral! Netizen Temukan Foto-foto Pernikahan Norma Risma dan Suaminya yang Selingkuh dengan Ibu Mertua Sendiri, dari Akad hingga Momen Pengalungan Ronce Melati

Kisah seorang suami yang berselingkuh dengan mertuanya sendiri.

GridHot.ID - Kisah wanita bernama Norma Risma yang diselingkuhi suami viral di berbagai media sosial.

Diceritakan bahwa suami Norma Risma selingkuh dengan ibu mertua alias ibu kandung Norma. Keduanya bahkan sempat kepergok tengah melakukan hubungan badan.

Dilansir dari Kompas TV, Norma Risma, pengunggah curhatan itu, menjelaskan ia dan suami baru setahun menikah dan mengetahui suaminya melakukan perzinaan dengan ibu kandungnya.

"5 tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima pengkhianatan, lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu," tulis pengunggah dalam video itu.

"Sampe sekarang aku masih enggak nyangka a' kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia," jelasnya.

"Kita baik-baik saja a', kok kamu tega nyakitin aku begini? Makanya aku tuh blank enggak percaya pas denger kabar kalau kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?" lanjutnya.

Norma Risma mengaku mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

Ia takut dan gemetar saat ada orang yang mengetuk pintu.

Dia juga takut ketika mendengar suara motor yang mirip dengan suara motor suaminya.

Norma Risma berharap, dia bisa ikhlas dan tidak dendam dengan perlakukan suami dan ibu kandungnya sendiri. Dia juga berharap traumanya lekas sembuh.

Dalam postingan yang diunggah, Norma Risma membagikan fotonya dengan sang suami namun dengan wajah ditutup.

Baca Juga: Sudah Dilihat 25 Juta Kali di Twitter, Viral Ramalan Mantan Presiden Rusia Dmitry Medvedev Sebut Jerman-Perancis Perang hingga Ukraina Akan Bubar di 2023, Elon Musk: Prediksi Paling Absurd