Find Us On Social Media :

Dipercaya Batin Spritualnya Tak Bisa Dikalahkan, 3 Weton Ini Dilindungi Khodam Leluhur Sakti Sejak Lahir, Konon Hidupnya Akan Bebas Malapetaka

jin khodam

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ini adalah pembahasan terkait weton yang dilindungi khodam leluhur sakti sejak lahir berdasarkan Primbon Jawa.

Masyarakat Indonesia masih mempercayai bahwa kekuatan mistis dari khodam leluhur itu ada dan mampu melindungi seseorang.

Kekuatan mistis dari khodam leluhur tersebut ternyata ada kaitannya dengan weton yang dimiliki oleh seseorang sejak lahir.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 15 Juli 2022, terdapat 3 weton yang dilindungi khodam sakti sejak lahir yang bebas malapetaka seumur hidup.

Langsung saja simak penjelasan terkait 3 weton yang dilindungi khodam sakti sejak lahir tersebut; batin spiritual mereka enggak bisa dikalahkan.

1. Sabtu Kliwon

Primbon Jawa menyebutkan bahwa Sabtu Kliwon adalah weton yang dilindungi khodam sakti sejak lahir.

Ternyata, weton ini memegang segel Cakra Mahkota Bumi serta Cakra Mahkota Langit yang membuatnya menjadi sosok dengan batin spiritual yang kuat.

Dengan begitu, khodam sakti selalu melindungi Sabtu Kliwon dari malapetaka yang dapat membahayakan nyawa mereka ketika sedang menjalani aktivitas sehari-hari.

Bahkan, kekuatan kedua cakra ini membuat Sabtu Kliwon selalu dicintai oleh orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Sempat Alami Hilang Detak Jantung, Akui Takut Setengah Mati Hingga Persiapkan Segala Sesuatu untuk Anak-anaknya: Bukan Wasiat, Tinggal Mereka Tanggung Jawab