Find Us On Social Media :

Pingsan di Toilet, Presenter Indra Bekti Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisinya Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

Indra Bekti mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke rumah sakit

GridHot.ID - Presenter Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak saat siaran di salah satu stasiun radio pada Rabu (28/12/2022).

Dilansir dari Kompas.com, manajer Indra Bekti yang bernama Roy mengungkap kronologi sebelum sang pembawa acara dilarikan ke rumah sakit.

Pada awalnya, kata Roy, Indra Bekti yang memang setiap paginya menjalani aktivitas sebagai penyiar di salah satu stasiun radio izin ke toilet tapi tidak balik-balik.

Setelah dicek, Indra Bekti ternyata pingsan di toilet.

"Tiba-tiba dia izin ke toilet, tiba-tiba enggak balik-balik," ucap Roy saat dihubungi pada Rabu.

"Disamperin, ternyata dengan kondisi pingsan," lanjut Roy.

Dilansir dari Tribunnews.com, Roy mengatakan bahwa Indra Bekti memang sudah mengeluh kesakitan sejak satu minggu terakhir.

Meski begitu, kata Roy, Indra Bekti tetap semangat untuk memaksakan diri bekerja dan seolah-olah tidak menderita sakit apa pun.

"Memang dalam obrolan beberapa hari ini, seminggu ini mengeluh pusing. 'Roy pusing Roy', ada pusing. Dia sempat tensi, tensinya gitu," kata Roy saat dihubungi, Rabu (28/12/2022).

"Cuma dia kan loyal terhadap pekerjaan. Jadi, enggak mau izin, tetap kerja padahal mungkin butuh istirahat kali ya," lanjut Roy.

Roy pribadi menyayangkan kenapa Indra Bekti memaksakan diri bekerja dalam kondisi sakit.

Lalu bagaimana kondisi Indra Bekti saat ini?