Find Us On Social Media :

Karma Dibayar Kontan, Mertua yang Selingkuh dengan Menantu Sendiri Kini Proses Cerai, Anak Sempat Melaporkannya ke Polisi, Begini Endingnya

Kisah seorang suami yang berselingkuh dengan mertuanya sendiri.

GridHot.ID - Kisah mertua yang selingkuh dengan menantu alias suami dari anaknya sendiri viral di berbagai platform media sosial.

Kisah tersebut diceritakan oleh Norma Risma selaku korban lewat akun TikTok.

Dilansir dari Kompas TV, Norma Risma menjelaskan ia dan suami baru setahun menikah dan mengetahui suaminya melakukan perzinaan dengan ibu kandungnya.

"5 tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima pengkhianatan, lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu," tulisnya.

"Sampe sekarang aku masih enggak nyangka a' kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia," jelasnya.

"Kita baik-baik saja a', kok kamu tega nyakitin aku begini? Makanya aku tuh blank enggak percaya pas denger kabar kalau kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?" lanjutnya.

Norma Risma mengaku mengalami trauma akibat kejadian tersebut.

Ia takut dan gemetar saat ada orang yang mengetuk pintu.

Dia juga takut ketika mendengar suara motor yang mirip dengan suara motor suaminya.

Norma Risma berharap, dia bisa ikhlas dan tidak dendam dengan perlakukan suami dan ibu kandungnya sendiri. Dia juga berharap traumanya lekas sembuh.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Norma Risma kini telah bercerai dari sang suami.

Baca Juga: Viral! Netizen Temukan Foto-foto Pernikahan Norma Risma dan Suaminya yang Selingkuh dengan Ibu Mertua Sendiri, dari Akad hingga Momen Pengalungan Ronce Melati