Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMK Semua Jurusan, BUMN Perum PPD Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Perum PPD

Gridhot.ID - Bulan Desember tahun 2022 sudah tinggal beberapa hari lagi, namun berbagai perusahaan masih terus membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah BUMN Perum PPD.

Perusahaan umum Pengangkutan Penunjang Djakarta atau Perum PPD merupakan perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bertindak sebagai operator transportasi umum bus terkemuka dan terpercaya di wilayah DKI Jakarta.

Perusahaan ini merupakan hasil nasionalisasi Perseroan Tram Kota Bataviache Verkers Maatchppij (BVM NV) dan merubah status badan hukumnya menjadi Perseroan dengan nama PT. (Persero) Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) pada tahun 1954.

Kemudian selanjutnya pada tahun 1981 melalui PP No.24 tahun 1981, PN. PPD diserahkan kembali kepada Pemerintah Pusat dibawah Departemen Perhubungan dan diubah bentuk badan hukumnya menjadi Perusahaan Umum (Perum).

Perum PPD memiliki visi menjadi perusahaan operator transportasi umum bus terkemuka dan terpercaya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang mampu memberikan standar pelayanan dengan kualitas yang memuaskan bagi seluruh pelanggan serta mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh pemangku kepentingan dan menjalankan kegiatan usaha berdasarkan prinsip-prinsip pengelolaan perusahaan menuju kemandirian dan berkelanjutan

Kini Perum PPD membuka lowongan kerja untuk posisi:

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi-posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Baca Juga: Takut Saat Datang ke Tempat Keramat? Jangan-jangan Anda Dijaga Jin Khodam Super Sakti dengan Energi Negatif, Berikut Ciri-cirinya

Apabila berkas lamaran kerja sudah terkumpul, pelamar bisa melakukan pendaftaran kerja dengan mengirimkan berkas tersebut ke email perusahaan di alamat:

rekrutmenppd@gmail.com