Find Us On Social Media :

Dipercaya Bisa Menangkal Energi Negatif, Simak 5 Ciri-ciri Anda Sedang Dilindungi dan Dijaga Khodam Leluhur, Ini Penjelasannya

Ilustrasi khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Setiap orang dipastikan memiliki khodam leluhur namun punya tingkatan energi yang berbeda-beda, demikian ujar Mbah Yadi Pati dalam kanal YouTube ESA Production.

Khodam leluhur bertujuan untuk melindungi diri kita dari marabahaya. Di balik hal tersebut, ada beberapa ciri atau tanda khodam sedang menangkal energi negatif yang datang.

Sebenarnya, setiap saat, khodam leluhur selalu berkenaan dengan lingkungan sekitar. Akan tetapi, bila energinya tidak selaras, maka akan terjadi benturan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 22 Juni 2022, inilah tanda khodam sedang melindungi dan menangkal energi negatif yang datang ke arah Anda menurut Mbah Yadi.

Setiap orang dipastikan memiliki khodam namun punya tingkatan energi yang berbeda-beda, demikian ujar Mbah Yadi Pati dalam kanal YouTube ESA Production.

Khodam bertujuan untuk melindungi diri kita dari marabahaya. Di balik hal tersebut, ada beberapa ciri atau tanda khodam sedang menangkal energi negatif yang datang.

Sebenarnya, setiap saat, khodam selalu berkenaan dengan lingkungan sekitar. Akan tetapi, bila energinya tidak selaras, maka akan terjadi benturan.

Inilah tanda khodam sedang melindungi dan menangkal energi negatif yang datang ke arah Anda menurut Mbah Yadi.

1. Merasa cemas tiba-tiba

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Musisi Ini Tiba-tiba Meninggal Dunia Usai 10 Tahun Vakum, Hembuskan Napas Terakhir Usai Lawan Virus Berbahaya dan Penyakit Ginjal Parah

Saat khodam Anda sedang menangkal energi negatif, Anda mungkin akan merasa cemas, takut, dan khawatir secara mendadak.