Find Us On Social Media :

Kegrebek Selingkuh dengan Menantunya, Ibu Norma Risma Disebut Sempat Histeris Sampai Bersimpuh Memohon ke Sosok Ini, Begini Nasibnya Pasca Kepergok Pelakori Anak Kandung

Bikin ngelus dada, begini isi chat mesum menantu dengan ibu mertua, Norma RIsma pun cuma bisa ratapi nasibnya.

GridHot.ID - Norma Risma menceritakan detik-detik suaminya, R, dipergoki warga sedang tak berbusana dengan ibu kandungnya.

Kasus yang belakangan ramai dengan sebutan perselingkuhan mertua dengan menantu itu viral di media sosial.

Penggerebekan warga yang mengungkap aksi bejat dua orang terkasih Norma Risma itu yang menjadi pemicu terbongkarnya asmara terlarang.

Melansir bangkapos.com, nama Norma Risma baru-baru ini mencuat di berbagai media sosial usai membeberkan kisah pernikahannya yang tak biasa.

Bak di luar nalar, Norma Risma mengungkap perselingkuhan sang suami dengan sosok wanita yang merupakan ibu kandungnya sendiri.

Ya, suami dan dan ibu kandung Norma Risma tega bermain api di belakangnya.

Bahkan Norma mengatakan jika kedua orang yang dicintainya itu telah berzina alias melakukan hubungan terlarang layaknya suami istri.

Kisah memilukan itu sontak menjadi sorotan warganet lantaran dianggap tak wajar.

Video perjalanan cinta Norma Risma dan sang suami hingga akhirnya bercerai pun diunggah akun TikTok @norma_risma, Selasa (27/12/2022).

Norma Risma tak habis pikir, sang suami bisa menjalin kedekatan spesial dengan ibunya sendiri yang berarti mertua dari pria tersebut.

Dalam keterangan beredar, Norma dan suaminya menikah sekitar baru satu tahun.

Baca Juga: Laki-laki yang Selingkuh dengan Ibu Mertua Ternyata Pernah Main Belakang dengan Wanita Lain, Norma Risma: Semoga Kamu Mendapat Balasan yang Sesuai