Find Us On Social Media :

Biasanya Ngotot Ogah Ketemu Arie Kriting, Nursyah Kepergok Akur Duduk Sebelahan hingga Pegang Tangan Indah Permatasari, Netizen: Masya Allah Terharu

Indah Permatasari digenggam tangannya oleh sang ibu, Nursyah

GridHot.ID - Hubungan Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah tampaknya belum menemukan titik damai.

Meski demikian, belum lama ini, Indah Permatasari dan Nusryah terlihat duduk berdampingan di sebuah acara.

Diketahui, hal tersebut terjadi saat Indah Permatasari dan Nursyah tengah menghadiri acara pertunangan adik Indah Permatasari.

Mengutip Grid.ID, hubungan Indah Permatasari dengan sang ibu memang masih belum membaik sejak menikah dengan Arie Kriting.

Sampai Indah Permatasari mempunyai anak, sang ibunda belum luluh juga untuk memberi restu kepada sang putri.

Beberapa waktu yang lalu, Nursyah sempat mengungkapkan alasannya tak kunjung memberi restu pada Arie Kriting sebagai menantunya.

Dilansir dari Kompas.com, Nursyah menjelaskan bahwa awalnya hubungan dia dengan Arie cukup baik.

"Pertama laki-laki ni masuk di rumah saya, saya persilakan masuk, kan Indah bilang 'Mami kak Ari mau datang, jalan-jalan', 'oh iya enggak apa-apa nak'," kata Nursyah dikutip dari program Heart to Heart Trans tv.

"Datang lagi yang kedua di rumah, berapa minggu kemudian, saya terima dengan baik, saya peluk," lanjutnya.

Di pertemuan ketiga, saat itu di salah satu stasiun televisi swasta, firasat Nursyah mengatakan bahwa ada hubungan istimewa antara putrinya dengan Arie Kriting.

"Saya sudah tahu, feeling saya gelagat orang berpacaran, orang suka. Tidak pernah saya bilang tidak suka sama manusia ini," ujar Nursyah.

Baca Juga: Sambil Joget-joget, Indah Permatasari Curhat Tak Kunjung Dapat Restu, Nursyah yang Merasa Tersindir Bilang Begini