Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, Citilink Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Citilink Indonesia terbaru

Gridhot.ID - Tepat di akhir tahun 2022 ini masih banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang masih membuka lowongan kerja adalah PT Citilink Indonesia.

PT Citilink Indonesia atau yang biasa dikenal Citilink merupakan salah satu perushaaan penerbangan atau Airlines di Indonesia.

Perusahaan ini adalah subsidiari atau anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) telah berkomitmen untuk menambah 10 unit pesawat Airbus A320 setiap tahunnya.

Komitmen yang kuat ditunjukkan oleh Garuda Indonesia untuk selalu mendukung pertumbuhan bisnis Citilink di Indonesia, mulai dari pembelian 50 pesawat baru, warna logo baru, serta penyegaran dan pemberian merek baru; Citilink akan menjadi pemain andal baru dalam layanan penerbangan berbiaya murah di wilayah Asia.

Sekarang Citilink mengoperasikan 29 pesawat yaitu 22 buah pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi, 6 buah pesawat Boeing 737-300 dengan kapasitas 148 kursi, dan 1 buah pesawat Boeing 737-400.

Kini Citilink membuka lowongan kerja untuk posisi KOL Management Intern.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Nggak Perlu Panik, Pijat di 4 Titik Ini Jika Asam Lambung Kambuh Mendadak, Efeknya Menenangkan dan Meningkatkan Pencernaan

Apabila pelamar merasa telah memenuhi persyaratan tersebut maka bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja dengan cara mengirimkan file berkas lamaran ke email perusahaan di alamat:

internship@citilink.co.id