Find Us On Social Media :

Mantan Suami Norma Risma yang Kepergok Berhubungan Badan dengan Ibu Mertua Tak Kuat Dihujat, RZ: Ini Saya Benar-benar Depresi

Ayah Norma Rimsa ngamuk hingga sumpahi ini saat tahu menantu selingkuh dengan istrinya, RZ menangis ngaku khilaf.

GridHot.ID - Pernikahan Norma Rismala atau yang dikenal dengan Norma Risma dan RZ harus kandas lantaran hadirnya orang ketiga yang tak lain adalah sang ibu mertua.

Kisah rumah tangga Norma Risma dan RZ yang hancur karena hubungan terlarang sang suami dengan ibu mertua menjadi viral di media sosial beberapa waktu belakangan.

Bagaimana tidak, RZ yang jelas-jelas merupakan suami Norma Risma berani main serong dengan ibunda Norma yang tak lain berstatus ibu mertuanya.

Pihak istri, Norma Rismala, muncul di podcast Denny Sumargo menceritakan kisahnya diselingkuhi sang mantan suami, RZ.

Diketahui dari Tribunnews, kisah Norma Rismala diselingkuhi suami dan ibunya viral setelah ia mengunggah di media sosial TikTok.

Norma Risma tak ragu membongkar aib mantan suaminya yang berinisal R itu di depan Denny Sumargo.

Yang mengejutkannya lagi, mantan suami Norma Risma ternyata demen minta jatah ke ibu mertua yang merupakan ibu kandung Norma saat bulan puasa.

Baca Juga: Tak Ada Permintaan Maaf Sedikitpun, Ibu Norma Risma Malah Sumpahi Anaknya dengan Doa Menyakitkan Usai Kepergok Berhubungan Badan dengan Menantunya Sendiri

Bahkan, mantan suami Norma juga minta jatah saat siang bolong di bulan puasa.

Lantas, seperti apa curhatan Norma Risma terkait perselingkuhan mantan suami dengan ibunya sendiri?

Seperti diketahui, baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan cerita perselingkuhan antara suami dan ibu kandung seorang wanita.

Cerita tersebut merupakan kisah nyata yang dialami oleh wanita asal Banten bernama Norma Risma.