Find Us On Social Media :

Indra Bekti Jadi Sulit Melihat, Aldilla Jeliat Ungkap Kepala Suaminya Masih Mengeluarkan Darah Hingga Timbul Rasa Sakit: Kalau Ngomong Antusias Bikin Tensi Naik

Indra Bekti mengalami pendarahan otak

Gridhot.ID - Indra Bekti kini sedang menjadi sorotan karena kondisinya yang menurun.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Indra Bekti diketahui sedang dirawat secara intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Indra Bekti mengalami pembuluh darah kepala sebelah kirinya pecah.

Setelah menjalani dua kali operasi, kondisi Indra Bekti sempat membaik dan juga sudah sadar.

Tapi, setelah empat hari berada di rumah sakit, kondisi Indra Bekti dikabarkan menurun dan tensinya tak stabil.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita membenarkan kabar itu. Selain tensi, ia mengaku sang suami sedang ada masalah dalam penglihatannya.

"Benar. Aku akan cek mas Bekti dilakukan MRI. Karena ada gangguan di penglihatannya," kata Aldilla Jelita dalam jumpa persnya di RS Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022) malam.

"Pengecekan MRI sekaligus mengetes kapasitas operasi yang sudah dilakukan," sambungnya.

Dilla mengakui sejak Sabtu siang, pengelihatan Bekti tidak baik. Sang suami mengeluh padangannya buram dan juga kepalanya pusing.

"Bekti bisa melihat, tapi kalau lihat orang itu buram. Dia bisa lihat siapa, terus dia meraba, dan terus dia bercanda, kenal nih sama orang ini," ucapnya.

Dilla bersyukur katena keluhan Bekti saat ini hanya pusing dan pandangannya yang kabur. Tapi, kondisi yang lainnya stabil dan tak ada masalah.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Paranormal Kondang Ini Meninggal Dunia Usai Sesak Napas Akut, Ternyata Sudah Ramalkan Kematiannya Sendiri Sejak Lama