Find Us On Social Media :

Septia Yetri Akui Sudah Lama Pendam Masalah Rumah Tangga hingga Mantap Ajukan Cerai, Putra Siregar Ucap Maaf dan Janjikan Hal Ini

Tanggapi gugatan cerai sang istri Septia Yetri, Putra Siregar cuma bisa minta maaf, akui dirinya tak luput dari kesalahan.

GridHot.ID - Septia Yetri Opani atau yang dikenal Septia Siregar mendadak layangkan gugatan cerai ke suaminya, Putra Siregar.

Diketahui dari TribunJatim, Septia Yetri gugat cerai suami, Putra Siregar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Pasangan yang dikenal harmonis itu rupanya tengah dilanda masalah rumah tangga, hingga Septia Yetri Opani melayangkan gugatan cerai pada Kamis, (29/12/2022).

Lantas apa alasan Septia Yetri Opani menggugat cerai Putra Siregar?

Soal alasan gugat cerai itu, kuasa hukum Septia, Pratama Indra Saputra buka suara.

Dilansir dari Tribunseleb, Pratama mengatakan, ada permasalahan yang tak kunjung usai antara Septia dengan Putra Siregar.

"Klien saya juga sudah cukup selama ini memendam permasalahan yang pada intinya enggak pernah selesai, makanya akhirnya dia bertekad mengajukan gugatan cerai," ujar Pratama.

Meski begitu, Pratama tidak menjabarkan secara detail permasalahan yang dimaksud.

"Saya tidak tahu pasti, tetapi yang jelas sudah cukup lama," jelas Pratama.

Sementara itu, di tengah gugatan cerai ini, Putra Siregar meminta maaf karena pemasalahan rumah tangganya menyebabkan kegadughan.

Hal ini diungkapkan Putra Siregar dalam unggahan di Instagram-nya, Kamis (29/12).

Baca Juga: 5 Bulan Menghilang, Chandrika Chika Akui Mengurung Diri, Kena Mental Setelah Dituduh Jadi Biang Kerok Masalah Putra Siregar: Aku Takut...