Find Us On Social Media :

Jari Tangan Wakil Bupati di Bengkulu Hancur, Begini Detik-detik Kembang Api Meledak di Tangan Herlian Muchrim Saat Pergantian Tahun

Luka serius dialami oleh Wakil Bupati Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim saat sedang merayakan malam pergantian tahun 2022 ke 2023

 

GridHot.ID - Perayaan malam tahun baru menjadi tragedi di Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten Kaur merayakan malam tahun baru di Sentra Kuliner Kota Bintuhan, Kecamatan kaur Selatan.

Sebagai tanda pergantian tahun, para pejabat menyalakan kembang api dari atas panggung bersama-sama.

Melansir Kompas.com, insiden kembang api terpaksa membuat Wakil Bupati Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim dilarikan ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu.

Herlian mengalami luka serius pada jari tangan kanan akibat terkena bakaran kembang api saat malam tahun baru 2023, Sabtu (31/12/2022).

Perayaan yang dihadiri sejumlah pejabat pemda Kabupaten Kaur di sebuah sentra kuliner itu berakhir tragis.

Saat itu Herlian membakar kembang api berukuran besar, namun siapa sangka kembang api justru meledak di tangannya.

Kadis Kominfo Kabupaten Kaur M Jarnawi mengatakan, insiden tersebut benar terjadi dan saat ini Wabup sudah ditangani tim medis.

"Benar Pak Wabup sempat dirawat di RSUD Kaur lalu dirujuk ke RSUD M. Yunus di Kota Bengkulu untuk mendapat perawatan," kata Kadis Kominfo Kabupaten Kaur, M. Jarnawi saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (1/1/2023).

Hingga saat ini Herlian sedang dirawat di RSUD M. Yunus direncanakan operasi juga akan dilakukan pada jari tangan yang mengalami kerusakan.

Dia meminta doa dari masyarakat agar operasi wabup Herlian berjalan lancar.

Baca Juga: Boy William Sampai Repot-repot Bikin Video Ucapan Ulang Tahun untuk Putri Ayu Ting Ting, Ekspresi Bilqis Saat Disinggung Soal Ayah Baru Jadi Sorotan, Sudah Restui?