Find Us On Social Media :

Istri Indra Bekti Jadi Bahan Rujak Netizen Gara-gara Bikin Penggalangan Dana, Aldila Jelita Langsung Tulis Sindiran Menohok: Sok Menilai Tanpa Berpikir

Galang dana demi biaya pengobatan Indra Bekti yang kian membengkak, Adilla Jelita putar otak unggah galang dana untuk sang suami banjir kritikan.

GridHot.ID - Cobaan yang tengah dihadapi Indra Bekti tampaknya membuat sang istri, Aldila Jelita turut gundah gulana.

Bukan hanya karena kondisi Indra Bekti yang membuat Aldila Jelita pilu.

Tapi perihal biaya pengobatan sang artis yang membengkak juga membuat Aldila Jelita kepikiran hingga ia pun membuat penggalangan dana.

Melansir Kompas TV, istri indra bekti, Aldila Jelita membuka penggalangan dana untuk meringankan biaya rumah sakit suaminya yang dirawat akibat sakit yang ia derita.

Dokter mengatakan kepada Aldila, Indra Bekti diperkirakan akan dirawat di rumah sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, selama 20 hari ke depan. Hal ini karena kondisi presenter tersebut sempat menurun.

"Tampakanya 20 hari ke depan mas Bekti akan di sini," ujar Aldila, Sabtu (31/12/2022) dikutip Tribunnews.

Namun, empat hari Indra dirawat, Aldila mengaku tagihan rumah sakitnya membengkak.

Oleh karena itu, Aldila dan keluarga sepakat untuk membuat penggalangan dana untuk biaya rumah sakit Indra Bekti.

"Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra," ungkapnya.

Aldila mengaku merasa beruntung, karena sudah ada ada beberapa teman yang telah membantu terkait biaya perawatan Indra Bekti.

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, alhamdulillah," lanjutnya Aldila Jelita.

Baca Juga: 'Udah Ngemis-ngemis', Netizen Hujat Keputusan Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana untuk Bantu Biaya Rumah Sakit, Aldilla Jelita Respon Begini