Find Us On Social Media :

Gugat Cerai Putra Siregar Bikin Septia Yetri Opani Jadi Sorotan, Istri Bos PS Store Ini Dituding Jadi Sosok Perusak Rumah Tangga: Pelakor Hebat!

Septia Yetri Opani dan Putra Siregar

GridHot.ID - Septia Yetri Opani diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Putra Siregar, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada Kamis (29/12/2022).

Selepas menggugat cerai Putra Siregar, Septia Yetri Opani langsung menjadi sorotan.

Masa lalu Septia Yetri Opani dikulik habis-habisan.

Dilansir dari Tribun Medan, ada yang menyebut Septia Yetri Opani dulunya merupakan sosok yang merusak rumah tangga Putra Siregar dengan istri pertamanya yang disebut bernama Indri Prastika.

Hal itu diketatuhi dari unggahan akun @ddggmmbbkk yang viral di sosial media khususnya Twitter, TikTok, dan Instagram.

Awalnya, akun tersebut mengunggah foto masa lalu Putra Siregar yang diupload oleh istri pertamanya, Indri Prastika.

Dalam foto itu, tampak Putra Siregar yang masih terlihat muda hanya mengenakan celana pendek saja tanpa memakai atasan.

Ia terlihat setengah jongkok di hadapan jajaran ponsel dan laptop second.

"Di masa yang begitu banyak kenangannya dan rintangan yang kami lewati bersama mulai dari nol. Bersyukur sekarang cabang ada di mana2 amin ya Allah. Mudah-mudahan sehat selalu dan dimudahkan segala pekerjaan yang dilakukan papa anak2ku, amin ya Allah," tulis Indri Prastika pada 21 Januari 2019 silam.

Akun twitter @ddggmmbbkk pun memberikan narasi.

"Suami isteri emang wajar kalo berjuang dari titik nol. Kek Putera Siregar sama Isteri pertamanya Indri Prastika. Dimulai dari iPhone Refurbished, dan Rekondisi. #PuteraSiregarDulu," tulis akun tersebut, Sabtu (23/4/2022).

Baca Juga: Sidang Perdana Sebentar Lagi, Terkuak Alasan Septia Yetri Utami Menggugat Cerai Suami, Putra Siregar Langsung Upload Video Ini