Find Us On Social Media :

Terus-terusan Chat Norma Risma, RZ yang Takut Dipecat dari Tempat Kerja Tuntut Mantan Istri Stop Umbar Aibnya di Publik: Tolong Jangan Merugikan Abang Lagi Dek!

RZ, pria yang selingkuh dengan ibu mertua meminta mantan istrinya yakni Norma Risma untuk berhenti bercerita soal kisah mereka di publik.

GridHot.ID - RZ, pria yang selingkuh dengan ibu mertua meminta mantan istrinya yakni Norma Risma untuk berhenti bercerita soal kisah mereka di publik.

RZ tampaknya ketar-ketir dengan kondisinya sekarang, mengingat dia menerima beragam hujatan.

RZ bahkan mengatakan bahwa dia terancam dipecat dari tempatnya bekerja.

Dilansir dari Tribun Sumsel, hal itu diketahui dari isi chat RZ yang dibagikan Norma Risma di akun Facebook pada Selasa (2/1/2023).

"Jangan di blokir lagi dek, tolong lah dek abang cuma mau minta tolong angkat kali ini dek," tulis pesan RZ.

"Dek tolong balas dek, ini nomor baru abg, tolong dek kalo boleh kita ketemu abg mau ngomong tolong banget dek," sambungnya.

Masih dalam isi chat tersebut, RZ mengatakan bahwa kejadian kasus perselingkuhan itu membuatnya mengalami kerugian.

"Jangan di read aja dek, abang ini sudah mau di pecat oleh Kepala toko karena hal ini tolong jangan merugikan abg lagi dek," bebernya.

Tak hanya itu saja, RZ mengaku imbas kasus tersebut berdampak besar dengan pekerjaanya karena selalu dihujat netizen saat bertemu dengannya.

"Tolong ngerti jangan suka buat ceritain hal tidak-tidak di Youtube, dampaknya besar dek abg setiap ketemu pembeli selalu di kata-katain sehingga performa abg dinilai menjadi negatif," jelasnya.

"Abg juga udah kena SP serta penalti karena kejadian kemarin membuat toko tempat kerja terbawa-bawa," sambungnya.

Untuk itu, RZ meminta Norma untuk menjelaskan kepada kepala toko tempatnya bekerja jika tidak ada masalah lagi.