Find Us On Social Media :

Ibu Norma Risma Menyesal Bukan Main Kini Tak Bisa Keluar Rumah dan Dibenci Banyak Orang: Bagaimanapun Kesalahan Orang Tua, Surga di Telapak Kaki Ibu

Ibu Norma Risma ngeles cuma ngadrm saat ketangkap basah tak pakai baju bersama sosok menantu.

Gridhot.ID - Geger kasus perselingkuhan antara ibu Norma Risma yang tega berhubungan badan dengan suami anaknya sendiri.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, kasus perselingkuhan antara ibu Norma Risma dengan RZ yaitu menantunya sendiri ini memang sempat viral di sosial media.

Kasus ini menjadi perhatian banyak orang bahkan Norma Risma sampai diundang Denny Sumargo untuk menceritakan kronologi lengkapnya.

Kasus perselingkuhan ini membuat RZ dan ibu Norma Risma dibenci banyak orang karena kelakuan mereka.

Norma Risma pun mengaku sempat mendapatkan pesan WhatsApp dari ibunya usai dirinya tak mau lagi serumah dengan sang ibu.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Maker, Ibu Norma Risma selingkuh dengan menantu sendiri yang berinisial RZ, kini akui menyesal dan minta maaf ke sang putri.

Ibu dari Norma Risma memang tengah viral karena perselingkuhan dengan sang menantu yang ramai dibicarakan di media sosial.

Karena hubungan terlarang menantu dan mertua ini, Norma Risma sampai stres dan sangat trauma.

Norma Risma kini tinggal bersama sang Ayah yang juga merasa dikhianati oleh istrinya sendiri.

Ibu Norma Risma akhirnya meminta maaf kepada sang anak karena kini merasa sangat malu dan dibenci orang.

Permintaan maaf tersebut dikirimkan Norma Risma lewat pesan singkat yang memohon untuk dimaafkan.

Baca Juga: Mulut Jadi Salah Satunya, 5 Bagian Tubuh Manusia Ini Dipercaya Disukai Khodam Leluhur Jahat, Simak Baik-baik Ulasannya Sekarang Juga