Find Us On Social Media :

Nursyah Kembali Diserbu Netizen Usai Kedekatannya dengan Sang Putri Disorot, Ibunda Indah Permatasari Justru Beri Jawaban Tak Pantas Saat Ditanya Soal Cucu: Mungkin Takut Dibanting Sama Saya

Indah Permatasari dan Arie Kriting Dikaruniai Anak Pertama, Sang Ibunda Tetap Tidak Luluh Beri Restu

GridHot.ID - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah lagi-lagi mendapat hujatan warganet.

Diketahui hal ini lantaran ucapan Nursyah saat ditanya apakah dirinya menggendong cucunya dari Indah Permatasari dinilai tidak sopan.

Seperti diketahui dari TribunMedan, Indah Permatasari dan Nursyah terlihat berada di satu tempat acara yang sama, yaitu lamaran adik Indah Permatasari.

Yang menarik adalah, Nursyah tampak menggenggam tangan Indah Permatasari.

Padahal sebelumnya ibu dan anak tersebut sempat berseteru karena Indah Permatasari memilih untuk menikah dengan komika Arie Kriting.

Nursyah pun tak mau merestui pernikahan putrinya dengan komika tersebut.

Melansir Kompas.com, Nursyah tak menghadiri pernikahan putrinya yang digelar pada 12 Januari 2021 silam.

"Jangankan datang, muak lihat itu orang itu," ujar Nursyah.

Nursyah juga kecewa dan menuding Arie Kriting tak meminta restu kepada keluarga Indah saat hendak mempersunting anaknya.

"Karena setahu papi itu kalau kawin itu kumpul-kumpul keluarga, ada restu dari papi, kakak, tante, om, atau mamimu," kata Nursyah menirukan omongan suaminya kepada Indah.

"Okelah mamimu tidak mau, tapi kan ini si laki-laki ini harus tanya ke si papi," lanjut Nursyah.

 Baca Juga: Cucunya Sudah Lahir ke Dunia, Terungkap Alasan Nursyah Ibunda Indah Permatasari Ogah Cari Tahu Kondisi Terbaru Buah Hati Arie Kriting: Tidak Menghargai Saya