Find Us On Social Media :

Rozy Zay Depresi Sampai Nekat Sakiti Diri Sendiri, Paman RZ Kini Mantap Polisikan Norma Risma karena Dianggap Telah Mencemarkan Nama Baik: Mukulin Kaca Sampai Berdarah

Suami Norma Risma Rozy Zay Hakiki yang terima gaji segini senang memesan PSK online. Foto tampangnya dihujat.

GridHot.ID - Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki alias RZ baru-baru ini membuat pernyataan yang menghebohkan publik.

Rozy diketahui mengungkapkan keinginannya hapus dosa perselingkuhannya dengan sang mertua dengan menyebut bahwa dirinya akan menikahi ibu dari Norma Risma tersebut.

Dilansir BangkaPos dari akun facebook Rozy Zay Hakiki mengunggah sebuah pernyataan dari RZ terkait perselingkuhannya dengan mertuanya selaku ibu dari Norma Risma, Senin (2/1/2023).

Dalam unggahan di akun facebook pribadinya RZ mengungkapkan penyesalan atas perselingkuhannya dengan ibu dari Norma Risma.

Bahkan RZ berharap jika dirinya memiliki kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungan dengan Norma Risma selaku mantan istrinya.

"Seandainya masih ada kesempatan ke 2, aku berusaha menjadi suami yang baik untuk Norma Rismala," tulis status Facebook diduga milik RZ.

Tak hanya itu saja, RZ juga memberikan komentar terhadap status Facebook diduga dari ibu Norma Risma, RA.

RZ terlihat menyebut soal dirinya harus menikahi mertua demi menghapus dosa perselingkuhan mereka.

"Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus semua dosa yang saya perbuat," tulisnya.

RZ juga mempertanyakan cara bertaubat kepada Tuhan dari semua kesalahan yang ia lakukan.

Ia pun menyebut bahwa ingin minta ampun kepada Allah atas apa yang terjadi.

Baca Juga: Karma Dibayar Kontan, Ibu Norma Risma Ngaku Dikucilkan Orang-orang Usai Perselingkuhannya dengan Menantu Viral: Mamak Sangat Malu