Find Us On Social Media :

Takut Operasi Meski Kista di Batang Otak Buatnya Rasakan Sakit Kepala Hebat, Sarwendah Menangis saat Ungkap Alasannya: Nggak Mau Nyusahin Orang

Sarwendah

GridHot.ID - Sarwendah menceritakan perihal kondisi kesehatannya.

Mantan personel Cherrybelle mengaku masih sering merasakan sakit kepala hebat.

Sakit tersebut dirasakannya akibat kista yang bersarang di batang otak.

Dilansir dari YouTube Melaney Ricardo pada Minggu (1/1/2023), Sarwendah seharusnya menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

Akan tetapi lantaran perbandingan tingkat kesuksesan dan kegagalannya sama yakni 50:50, Sarwendah mengaku takut untuk operasi.

Sebab apabila gagal saat dioperasi, maka istri Ruben Onsu itu akan lumpuh.

"Karena ya itu kan keseimbangan kan, jadi ya emang kalau chance-nya operasi di bagian otak itu 50:50," kata Sarwendah.

"Jadi nggak kayak misalnya orang usus buntu 'Aduh gue habis operasi usus buntu nih, gue habis operasi cabut gigi nih', pasti ya udah nothing happens gitu," tambahnya.

"Kalau ini itu benar-benar kayak mungkin bisa (sukses). Dokter yang pegang aku bilang 'oke bagus' tapi yang namanya takdir Tuhan," terangnya.

Sarwendah mengaku takut apabila operasi batang otaknya gagal, maka dia akan menyusahkan banyak orang.

"Aku cuma takut kalau misal operasi nggak berhasil, bisa lumpuh atau terganggu, nggak mau nyusahin orang," ucapnya dengan suara terbata-bata karena hampir menangis.

Baca Juga: Olga Syahputra Mati-matian Usir Ruben Onsu, Suami Sarwendah Tak Menyangka Hampir Saja Pulang Bareng Almarhum di Mimpi: Engga Kebayang Kalau Saat Itu Ikut Dia...