Find Us On Social Media :

Ustaz Abdul Somad Berikan Peringatan Keras, Hubungan Badan antara Suami Istri Bisa Menjadi Perzinahan Jika Sampai Hal Sepele Ini Terjadi

Ilustrasi pasangan suami istri

Gridhot.ID - Ustaz Abdul Somad membahas tentang berhubungan badan antara suami istri menurut Islam.

Ustaz Abdul Somad kemudian memberi penjelasan tentang ada beberapa bahaya dalam hubungan badan meski sudah menjadi suami istri sekalipun.

Berikut penjelasan lengkap dari Ustaz Abdul Somad.

Dikutip Gridhot dari Tribun Medan, berhubungan badan dalam Islam pada dasarnya hanya pemenuhan kebutuhan rohaniyah.

Namun ada juga yang menilai berhubungan badan antara suami dan istri dalam merupakan ibadah dalam Islam.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, menurut Ustaz Abdul Somad ada beberapa hal yang harus digaris bawahi oleh pasangan suami istri dalam berhubungan intim.

Jika masalah ini diabaikan bisa jadi keduanya telah melakukan zina meski telah menikah sah secara agama.

Ustaz Abdul Somad juga mengingatkan dengan seksama mengenai adab yang baik didalam islam pada kala hendak melakukan ibadah suami istri.

Beberapa hal-hal yang harus benar-benar diingat dan tak boleh sekalipun melakukan aktifitas tertentu ketika hendak melakukan hubungan intim.

Penjelasan serta penjabaran mengenai hal ini dirangkum dalam sebuah video yang diunggah pada kanal Youtube Para Pejalan.

Didalam video tersebut Ustaz Abdul Somad juga menjelaskan bahwa meski telah bersuami istri tetap harus menjalankan ibadah sesuai dengan syariat agar terhindar dari dosa.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan SMA Semua Jurusan, KAI Service Reska Multi Usaha Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya