Find Us On Social Media :

Akui Tak Ada Perzinahan hingga Masih Bisa Ngerayu Norma Risma Sehari Setelah Dipergoki Warga dengan Ibu Mertua, Rozy Bocorkan Posisinya Saat Terjadi Penggerebekan

Ibu Norma Risma, R-Norma Risma

GridHot.ID - Kasus selingkuh suami dan ibu mertua di Serang, Banten jadi perhatian publik ini melibatkan kisah cinta segitiga dalam satu keluarga yakni Norma Risma, Rozy, dan ibu Norma.

Norma Risma adalah istri Rozy, yang kini sudah bercerai.

Sementara Rozy, menurut Norma, telah ber selingkuh dengan mertuanya yang tak lain adalah ibu Norma sendiri.

Melansir tribun-medan.com, kasus perselingkuhan antara mertua dan suami Norma Risma terus menjadi sorotan publik

Seperti diketahui, Norma Risma menjadi korban perselingkuhan mantan suaminya yang diketahui bernama Rozy dengan ibu kandungnya yang bernama Rihanah Anah.

Norma Risma mengungkap bahwa usai hubungan gelap Rozy dengan ibunya terungkap, mantan suaminya itu masih sempat menemuinya.

Sehari setelah digerebek Rozy berusaha merayu Norma Risma supaya memaafkan perbuatan tersebut dan tidak menceraikan dirinya

Dikatakannya, Rozy sempat merayunya sembari tangannya mengelus bagian lehernya Risma

Saat itu,Risma pun curiga Rozy meraba lehernya untuk mengambil kalungnya, hingga Risma menegaskan tetap ingin bercerai.

Dilansir dari tribunjatim.com, Rozy mantan suami Norma Risma membantah posisinya saat digerebek warga sedang berhubungan dengan ibu mertuanya.

Melansir Tribun Jakarta, ia mengaku sedang pipis saat digerebek warga di rumah kontrakannya pada November 2022 tersebut.

Baca Juga: Rozy Zay Depresi Sampai Nekat Sakiti Diri Sendiri, Paman RZ Kini Mantap Polisikan Norma Risma karena Dianggap Telah Mencemarkan Nama Baik: Mukulin Kaca Sampai Berdarah