Find Us On Social Media :

Sering Dicuciin Baju hingga Dibawakan Bekal Mertuanya, Rozy Akui Ibu Norma Risma Lebih Perhatian hingga Bikin Nyaman: Itu Sebelum Nikah Loh

Norma Risma terancam dilaporkan ke polisi oleh pihak Rozy

GridHot.ID - Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma akhirnya angkat bicara terkait beritanya berselingkuh dengan sang mertua.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Norma Risma sempat menguak fakta perselingkuhan suaminya dengan sang ibu.

Kini, Rozy juga membeberkan tabiat asli Norma Risma saat menjadi istrinya.

Mengutip Wartakotalive.com, cerita Norma Risma soal perzinaan ibundanya, Rihana Anah, dengan suaminya, Rozi Zay Hakiki berbuntut laporan polisi.

Rozy mendatangi Polda Banten pada Kamis (29/12/2022) untuk membuat laporan terkait dugaan tindak pidana ITE yang diduga dilakukan oleh mantan istrinya Norma Risma.

Kepala Bidang Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan, upaya hukum yang dilaporkan oleh Rozi mendapatkan penolakan dari pihak kepolisian.

Dikutip dari Kompas.com Rabu (4/1/2023) menurut Kombes Shinto Silitonga laporannya atas Norma Risma mantan istrinya karena dianggap tidak memiliki bukti kuat.

"Dalam kegiatan gelar perkara di SPKT ada beberapa alat bukti yang harus dipersiapkan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga.

Maka dengan alasan tersebut Polda Banten menganggap belum ada laporan Rozi terhadap Norma Risma.

"Kami garis bawahi, belum ada laporan polisi tentang kejahatan terkait tindak pidana informasi dan transaksi elektronik atau ITE yang dibuat RZ," lanjut Shinto.

Ditambahkan Shinto, alat bukti sangat dibutuhkan dalam sebuah laporan.

Baca Juga: Rozy Zay Depresi Sampai Nekat Sakiti Diri Sendiri, Paman RZ Kini Mantap Polisikan Norma Risma karena Dianggap Telah Mencemarkan Nama Baik: Mukulin Kaca Sampai Berdarah