Find Us On Social Media :

Dihujat Netizen Habis-habisan, Aldilla Jelita Putuskan Tutup Donasi untuk Indra Bekti, Istri Sang Presenter Ungkap Alasannya

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, menutup donasi

GridHot.ID - Istri presenter Indra Bekti, Aldilla Jelita, yang dihujat netizen gegara membuka penggalangan dana melakukan jumpa pers pada Kamis (5/1/2023).

Dalam jumpa pers itu, Aldilla Jelita mengatakan bahwa dirinya telah menutup donasi untuk biaya perawatan sang suami di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Keputusan tersebut diambil Aldilla Jelita lantaran kondisi Indra Bekti mulai membaik. Jadi bukan karena nyinyiran netizen yang menyudutkannya.

Kendati begitu, dilansir dari Tribunnews.com, istri Indra Bekti itu tidak membeberkan jumlah donasi yang sudah terkumpul hingga saat ini.

"Kita udah selesai juga, enggak bakal ada nominalnya kan kalau recovery itu enggak bakal ada nominalnya karena mas Bekti masih panjang intinya," kata Aldila Jelita dalam jumpa persnya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

"Jadi untuk selama ini saya mau bilang terima kasih, jadi enggak perlu ada donasi-donasi," sambungnya.

Menurut Aldilla kini kondisi Indra Bekti kian membaik.

Ia tak lupa mengucap syukur atas perkembangan kesehatan Indra Bekti.

"Dokter cuma bilang 'ini bagus banget (perkembangannya)' buat aku sih ini Masya Allah, miracle banget," ujarnya.

"Semuanya cepat, dari sebelumnya terus tiba tiba sejat langsung, terus diajak ngomong, normal banget, cara ngomongnya juga normal," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Aldilla Jelita Sempat menuai pro dan kontra usai membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

Baca Juga: Indra Bekti Akhirnya Bisa Bertemu dengan Kedua Anaknya Setelah Terbaring di ICU Selama Sepekan, Aldila Jelita Bagikan Potret Bahagia Keluarga Kecilnya: Happy Banget