Find Us On Social Media :

Penasaran dengan Wujud Jin Khodam, Berikut Cara Mengambil Foto Makhluk Gaib dengan Kamera, Siapkan Mental!

Ilustrasi penampakan

Gridhot.ID - Jin khodam merupakan makhluk gaib yang hidup mendampingi manusia pilihannya.

Dikutip Gridhot dari Bangka Pos, jin khodam diketahui bisa didapatkan dari warisan leluhur atau hasil ibadah spiritual.

Tak semua orang sadar kalau dirinya memiliki jin khodam di sampingnya.

Banyak orang kemudian penasaran bagaimana caranya agar bisa melihat jin khodam yang sedang menjaga diri kita.

Salah satu cara yang bisa dipraktekkan ketika ingin melihat jin khodam adalah dengan mengambil fotonya menggunakan kamera.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, mengambil foto fenomena paranormal yang terkontrol memungkinkan Anda menghilangkan keraguan kebenaran gambar yang muncul nantinya.

Kamera yang terguncang atau refleksi objek adalah beberapa hal yang mengganggu proses dokumentasi peristiwa atau entitas paranormal yang Anda temui.

Berikut adalah beberapa hal yang Anda harus perhatikan ketika ingin mengambil gambar fenomena paranormal.

Memahami Dasar Fotografi

ISO mengacu pada seberapa sensitif kamera terhadap cahaya dengan angka rendah. Jika Anda memotret di ruangan gelap, Anda mungkin ingin memiliki ISO yang lebih tinggi untuk menangkap gambar. Jika Anda memotret di bawah terik matahari, Anda memerlukan ISO yang lebih rendah.

Aperture (f/stop) adalah seberapa lebar lubang yang dilalui cahaya untuk mencapai sensor atau film. F/stop yang lebih kecil seperti f/1.8 mengacu pada lubang aperture yang lebih lebar, dan f/stop yang lebih besar seperti f/16 mengacu pada lubang aperture yang lebih kecil.

Baca Juga: Rozy Zai Balas Dendam Kuliti Tabiat Asli Norma Risma, RZ Justru Puji Setinggi Langit Sifat Mantan Mertuanya yang Suka Beri Perlakuan Spesial