Find Us On Social Media :

Kantongi Gelar Doktoranda, Sosok Bu Eny di Masa Lalu Dibongkar Lurah Jatinegara, Kondisi Ibunda Tiko Mulai Terguncang Dipicu Satu Kejadian Ini

Sosok Tiko dan Ibu Eny.

GridHot.ID - Sebelumnya, sebuah video menunjukkan detik-detik evakuasi Ibu Eny, wanita paruh baya yang tinggal di rumah mewah.

Wanita itu tinggali rumahnya dengan kondisi tanpa listrik dan air.

Sudah lama rumah mewah itu terbengkalai karena tak ada yang mengurusi.

Melansir pos-kupang.com, beredar Video Viral TikTok, kondisi terkini rumah Tiko, putra ibu Eni seorang penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa ODGJ

Dalam tayangan Video Viral TikTok yang dipandu bunda milenial seorang youtuber terkait kondisi terkini rumah Tiko dan ibu Eni.

Dalam tayangan Video Viral TikTok tersebut, bunda milenial menjelaskan semua yang sudah dilakukan terkait dengan tupoksi masing-masing.

Dalam tayangan Video Viral TikTok tersebut hadir sejumlah unsur yakni dari pihak kelurahan, dari Damkar serta dari Dinas Sosial serta RT setempat.

Info yang beredar yang disampaikan bunda milenial seperti yang terekam di Video Viral TikTok menyebutkan, berkat partisipasi semua unsur dan elemen maka rumah Tiko dan ibu Eni sudah kembali bersih serta layak huni.

Pada kesempatan itu seperti di Video Viral TikTok. terdengar ucapan terima kasih yang tulus dari mulut Tiko, putra ibu Eni atas dukungan serta bantuan semua elemen terutama bunda milenial yang sudah memviralkan masalah yang dialami ibunya.

Dampaknya, ibu Eni sudah dibawah pihak Dinsos untuk mendapat perawatan serta rumahnya sudah bantu dibersihkan berbagai elemen khusus youtuber bunda milenial. (penulis Ferry Ndoen)

komentar warga net:

Baca Juga: Pintu Diganjal Besi Petugas Dipukuli, Begini Detik-detik Menegangkan Evakuasi Eny dari Rumah Mewah, Tiko Sampai Relakan 1 Hal dari Ibu yang Selama Ini Dirawatnya Sendirian