Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, BUMN PT Kima Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja di PT KIMA terbaru

Gridhot.ID - Minggu pertama di bulan Januari tahun 2023 ini terus dipenuhi dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT KIMA.

PT. KIMA atau disebut PT Kawasan Industri Makasar adalah kawasan industri milik pemerintah yang merupakan wahana untuk lokasi industri yang berwawasan lingkungan yang dalam kurun waktu selama ini mengalami perkembangan pesat dan mendapat pengakuan Internasional berupa sertifikat ISO 9001.

PT. KIMA menjadi perusahaan BUMN terbaik serta peringkat pertama dalam kawasan industri dalam lingkungan kementrian BUMN Versi INFOBANK tahun 2013.

Hal ini menjadikan PT. KIMA sebagai pengelola Kawasan Industri di Kawasan Timur Indonesia yang terdepan.

Kebijakan pembangunan Industri Nasional melalui Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RJPJ) 2005-2025 yang direncanakan secara nasional maupun melalui pendekatan industri berbasis produktivitas wilayah (Daerah) telah memberikan sumbangan berarti bagi Pembangunan Ekonomi Nasional dalam menciptakan Kesejahteraan dan Kemakmuran bagi masyarakat dan dunia usaha.

PT. KIMA kini membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Pengembangan.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Viral Diduga Hakim Wahyu Iman Santoso Bocorkan Vonis Ferdy Sambo ke Wanita Ini, MA dan KY Turun Tangan, PN Jaksel: Kami Belum Tahu Kebenarannya

Apabila pelamar merasa memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja dengan cara mengirimkan berkas lamaran secara online ke email perusahaan di alamat:

hc@ptkimamakassar.co.id