Find Us On Social Media :

Rumah Mewah Haji Isam Dikunjungi Para Artis saat Batfest 2022, Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya Tulis Ucapan Ini untuk Istri Crazy Rich Kalimantan

Ruben Onsu, King Nassar, Anwar Sanjaya dan Asri Welas datangi rumah Haji Isam saat acara Batfest 2022 di Kalsel

Gridhot.ID - Rangkaian acara Batfest 2022 di Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diprakarsai oleh Haji Isam terlaksana dengan sukses.

Haji Isam yang dijuluki 'Crazy Rich Kalimantan' merupakan pengusaha batu bara asal Kalsel.

Acara Batfest 2022 yang diadakan di Jhonlin Pantai Festival itu menjadi salah satu cara Haji Isam, pemilik Jhonlin Group berbagi dengan masyarakat sekitar.

Acara kian meriah karena di malam pergantian tahun 2022 ke 2023, Batulicin Kalimantan Selatan diwarnai pesta kembang api terpanjang bahkan telah meraih Rekor Muri.

Pertunjukan kembang api itu ternyata juga menjadi penanda hari ulang tahun ke-46 bagi Haji Isam yang kini menaungi sekitar 60 perusahaan.

Diketahui, acara Batfest 2022 mendatangkan artis ibu kota antara lain Ruben Onsu, King Nassar, Ayu Dewi, Anwar Sanjaya, Asri Welas, Roma Irama dan banyak lagi.

Selain mengisi acara Batfest 2022, beberapa artis juga menyambangi kediaman Haji Isam dan Nursam Jhonlin.

Di antaranya Ruben Onsu, King Nassar, Anwar Sanjaya dan Asri Welas sempat mendatangi rumah mewah Haji Isam.

Hal itu diketahui dari unggahan istri Haji Isam, Nursam Jhonlin melalui akun Instagram @nursamjhonlin.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari unggahan istri Haji Isam, Selasa (3/1/2023), Nursam Jhonlin berfoto bersama artis-artis tersebut.

Mereka duduk berdampingan di sofa sambil tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga: Pabrik Suaminya Diresmikan Presiden Jokowi, Inilah Potret Nursam Jhonlin Istri Haji Isam si Crazy Rich Kalimantan, Kecantikannya Tak Kalah dari Para Artis