Find Us On Social Media :

Pergi Bulan Madu Keliling Eropa, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Tetap Dikawal Paspampres, Tour Guide Beberkan Sang Pengantin Baru Kunjungi Beberapa Negara Ini

Unggahan Erina Gudono

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pasangan pengantin baru, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah kembali ke tanah air setelah bulan madu.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunMedan, 7 Januari 2022, diketahui, pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 ini berbulan madu keliling Eropa.

Kaesang dan Erina pun diketahui mengunjungi Paris, Milan dan Swiss.

Menurut postingan fraulila, seorang tour guide asal Indonesia yang mendampingi Kaesang Erina, pengantin baru itu dikawal paspampres saat berada di Milan dan Paris.

Namun saat di Swiss, Kaesang dan Erina berpergian tanpa paspampres.

Menurut fraulila pula, Kaesang dan Erina dikawal paspampers di Milan dan Paris karena kotanya dikenal cukup bahaya, sedangkan Swiss terjamin aman.

"Selama di Paris dan Milan, iya mas Kaesang dan Mbak Erina ada pengawalan. Tapi selama di Swiss, aku macak (bergaya) seperti paspampres karena sudah cukup galak,"

"Swiss menurut bapak-bapak ini kan aman dan nyaman. Jadi tanpa pengawalan mereka pun, oke oke saja,"

"Ya kalau Paris dan Milan, harus ada. Wong kotanya serem gitu," tulis fraulila di postingan Insta Story-nya baru-baru ini.

Baca Juga: Ada Sosok Misterius yang Diduga Keluarga Ayah Tiko Titip Amplop ke Ketua RT Agar Diberikan untuk Ibu Eny: dari Jawa Timur

Saat berada di Eropa, Kaesang tak pernah membagikan momen bulan madunya bersama sang istri.