Find Us On Social Media :

Ucapannya Sering Menjadi Kenyataan Salah Satunya, Inilah 4 Ciri-ciri Khodam Leluhur Sedang Memberikan Manfaat dan Melindungi Manusia, Ini Penjelasannya

Ilustrasi khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Khodam leluhur merupakan sosok “penjaga” dalam bentuk gaib yang biasanya mengikuti serta selalu berada disamping orang tersebut.

Khodam leluhur yang paling kuat dan banyak disegani adalah sosok leluhur. Pasalnya khodam leluhur telah hidup lebih dari ribuan tahun lamanya.

Mereka akan menjaga anak, cucu yang memiliki kadar energy yang sama dengan orang yang dijaga khodam leluhur sebelumnya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 1 Juni 2022, khodam sendiri bisa memberikan manfaat tetapi juga bisa mendatangkan “bala” atau kecelakaan bagi sang pemilik.

Lalu bagaimanakah ciri-ciri khodam yang memberikan manfaat serta melindungi manusia? Berikut beberapa ulasan selengkapnya:

1. Daya kesembuhan

Khodam yang memberikan manfaat kepada manusia yang diikutinya biasanya sang pemilik akan memiliki tingkat daya kesembuhan tinggi.

Menurut Primbon Jawa jika Khodam sudah menyatu dengan energi yang ada pada tubuh seseorang manusia akan memberikan dampak yang luar biasa.

Salah satunya pada aspek daya penyembuhan yang akan lebih cepat dari orang pada umumnya.

Baca Juga: Detik-detik Mencekam Petugas Gabungan TNI dan Brimob Adu Tembak dengan KKB Papua Viral di TikTok, Kamera Rekam Strategi Apik Petugas di Tengah Gempuran Timah Panas

2. Rezeki