Find Us On Social Media :

Ogah Sembarangan Memberi Bantuan, Bang Brew Belikan Pompa Air yang Paling Efisien Agar Tiko dan Eny Tidak Terbebani di Kemudian Hari

Kebiasaan Eny selama ini hidup dengan Tiko dibongkar tetangga.

Gridhot.ID - Tiko dan Eny akhirnya mendapatkan bantuan usai kehidupan keduanya di rumah mewah terbengkalai viral di sosial media.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Tiko dan Eny sebelumnya viral karena hidup di rumah mewah terbengkalai tanpa listrik dan air.

Tiko dan Eny harus menadah air hujan untuk bisa mandi dan memasak.

Tiko seorang diri merawat Eny, ibunya di rumah tersebut.

Eny juga dilaporkan mengalami depresi usai ditinggal suaminya.

Usai viral, Eny kemudian dievakuasi dan Tiko mendapatkan bantuan yang layak untuk kehidupannya selanjurnya.

Salah seorang yang pertama kali memviralkan keluarga tersebut adalah Irfan Jayani pemilik Bang Brew TV.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, YouTuber Irfan Jayani membantah dirinya aji mumpung ketika menolong Tiko dan Ibu Eny di rumahnya.

Pemilik kanal YouTube Bang Brew TV ini menegaskan, fokus utamanya adalah ingin membantu Tiko dengan membersihkan rumah dan memasang air bersih.

Seperti diketahui, Tiko dan Ibu Eny sudah tinggal di rumah tersebut tanpa air dan listrik selama 12 tahun.

"Memang fokus tujuannya adalah pertama kali saya ketemu saya bilang, 'saya mau bantu bersihin rumah.' Terus juga insha Allah nanti saya mau pasangin air juga," kata Irfan saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (7/1/2023).

Baca Juga: Detik-detik Mencekam Petugas Gabungan TNI dan Brimob Adu Tembak dengan KKB Papua Viral di TikTok, Kamera Rekam Strategi Apik Petugas di Tengah Gempuran Timah Panas