Find Us On Social Media :

Cucu Ayah Tiko Bongkar Fakta yang Berbeda, Ika Ancam Tuntut Anak Ibu Eny Lantaran Pernyataan Ini: Dia Sudah Cerita Hal Tak Benar!

Ayah Tiko yang viral rawat ibu Eny disebut sudah meninggal dunia

Gridhot.ID - Setelah kisah Tiko merawat ibunya, Ibu Eny selama 12 tahun tanpa air bersih dan listrik viral, keluarga ayah Tiko akhirnya muncul ke publik. 

Keluarga Herman Moedji Susanto, ayah Tiko, merasa keberatan dengan perkataan Tiko yang mengaku ditinggal ayah hingga membuat ibunya depresi.

Menurut cucu pertama Herman, bernama Ika, Tiko dan Ibu Eny tidak pernah ditinggal Herman. Sebab, Herman pergi karena diusir dan sudah bercerai.

Ika mengancam akan melayangkan tuntutan kepada Tiko apabila anak ibu Eny itu terus-terusan memberikan statement yang tidak sesuai.

Hal itu diketahui melalui YouTube Pratiwi Noviyanthi, Jumat (6/1/2023).

Pemilik akun YouTube itu mencoba menghubungi keluarga ayah Tiko melalui sambungan telepon.

Dalam pernyataannya, Ika mengaku tak terima dengan foto kakeknya di share hingga viral.

Ia bahkan menyebut Tiko adalah anak sok tahu yang hanya melihat dari satu sisi.

Ika menyebut bahwa Tiko menunjukkan foto kakeknya yang seolah-olah meninggalkannya dan ibunya selama 12 tahun tanpa listrik dan air.

"Saya nggak suka, dia ngeshare foto eyang saya, mungkin dia tidak tau cerita, di satu sisi kayak sok tahu," tegasnya.

"Paham semua tentang kehidupan masa lalu, seolah olah inilah orannya (kakek kami-red) kabur meninggalkan dia dan mama selama 12 tahun dirumah tanpa listrik dan air," sambungnya.

Baca Juga: Ayah Tiko Disebut Sudah Meninggal 8 Tahun Lalu, Cucu Pertama Muncul Beberkan Hal Mengejutkan Ini soal Ibu Eny: Kasihan Almarhum