Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, BUMN PT Indra Karya Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Indra Karya terbaru.

Gridhot.ID - Memasuki minggu kedua di bulan Januari tahun 2023 ini masih terus dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah BUMN PT Indra Karya (Persero).

PT Indra Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah atau BUMN yang bergerak di bidang usaha jasa konsultansi Teknik dan Manajemen.

PT. Indra Karya (Persero) memiliki beberapa Kantor Wilayah di Jakarta, Semarang, dan Malang serta Kantor Perwakilan di Denpasar, Mataram, Kupang, Gorontalo, Samarinda dan Menado.

Bidang kegiatan PT. Indra Karya (Persero) adalah Study, Desain, Manajemen Konstruksi, Supervisi dan Lain lain.

Sedangkan sektor pekerjaan yang ditangani oleh PT. Indra Karya (Persero) adalah Sipil-Pengairan, Energi, Jalan dan Jembatan, serta Bangunan Gedung.

Kini PT Indra Karya membuka lowongan kerja untuk posisi Human Capital Manager.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Hati-hati Kalau Berucap karena Bisa Jadi Nyata, 5 Weton Ini Berpotensi Menjadi Si Pahit Lidah Lantaran Dijaga oleh Khodam Sabdo Dadi

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Kemudian segera melakukan pendaftaran kerja secara online dengan mengirimkan berkas lamaran kerja ke email perusahaan di alamat:

recruitment@indrakarya.co.id