Find Us On Social Media :

Sudah Restui Fuji Menikah Muda, Haji Faisal Tak Masalah Jika Calon Besan Tak Hadir di Pernikahan Putrinya dengan Thariq Halilintar, Alasannya Buat Terenyuh

Kolase foto Haji Faisal dan Thariq Halilintar - Fuji serta Geni Faruk

GridHot.ID - Sempat tak restui Fuji menikah muda, kini Haji Faisal tak mempermasalahkan jika sang putri segera melepas masa lajang dengan Thariq Halilintar.

Menurut Faisal, Fuji dan Thariq sudah bisa berumah tangga karena selama ini juga bisa mencari uang sendiri dan membantu keluarga.

Seperti dikutip dari TribunMedan, Faisal juga tak mempermasalahkan jika Gen Halilintar belum memberikan restu kepada Fuji, sebab menurutnya semua syarat nikah sudah terpenuhi.

Sebelumnya, pasangan sejoli Fuji dan Thariq diramal akan menikah tahun 2023 ini, Faisal selaku ayah Fuji pun sudah memberikan lampu hijau.

Haji Faisal tampaknya juga tak mempermasalahkan apabila nanti di pernikahan Fuji dan Thariq tak dihadiri oleh calon besannya, Gen Halilintar.

Menurut Haji Faisal, yang terpenting dari pernikahan Fuji dan Thariq nantinya adalah syarat pernikahan yang sudah mencukupi.

"Tidak masalah (jika Gen Halilintar tidak hadir)," kata Haji Faisal di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1/2023).

"Yang penting syaratnya sudah cukup," lanjutnya.

Haji Faisal mengatakan bahwa yang terpenting dalam pernikahan putrinya kelak adalah dinyatakan sah.

"Artinya tidak ada yang terlangkahi atau terlampaui itu aja si, sah," ujar mertua mendiang Vanessa Angel.

"Ya sudah banyak lah yang seperti itu," katanya.

 Baca Juga: Thariq Halilintar Dijodoh-jodohkan dengan Putri Delina, Fuji Langsung Lempar Gombalan Maut untuk Sang Kekasih