Find Us On Social Media :

Rian Mahendra Disebut Lakukan Kesalahan Fatal Meski Sudah 19 Tahun Bekerja, Anak Haji Haryanto Tinggalkan Ini Setelah Tak Lagi Pimpin PO Bus Haryanto, Singgung Soal Catatan Prestasi

Rian Mahendra (tengah) mengumumkan mundur dari PO Haryanto, Kamis (29/12/2022).

GridHot.ID - Rian Mahendra dipecat setelah 19 tahun pimpin PO. Bus Haryanto, sebut tak perlu menjual harga diri untuk jabatan.

Pada akhir 2022 lalu, Rian Mahendra mundur dari jabatannya sebagai direktur PO. Bus Haryanto yang didirikan oleh ayahnya.

Melansir tribunjateng.com, Rian Mahendra, anak bos PO Haryanto memberikan klarifikasi mengenai pernyataan sang ayah terkait pemecatan dirinya dari perusahaan.

Berawal dari video Rian Mahendra yang mengaku dipecat dari PO Haryanto, netizen tancap gas mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Merespons video Rian Mahendra, Haji Haryanto pendiri sekaligus Direktur Utama PO Haryanto, memberi penjelasan. Menurut dia, Rian dipecat dari perusahaan karena melakukan kesalahan fatal.

Rian Mahendra kemudian kembali menglarifikasi pernyataan Haji Haryanto soal penyebab ia dipecat.

Ditemui di Solo, Jateng, pada Sabtu (7/1/2023), Rian Mahendra mengaku dirinya dinonaktifkan dari PO Haryanto per Juli 2022.

Rian juga menyatakan, masalah investasi Bitcoin yang diumbar ayahnya adalah perkara 6 tahun silam dan sudah dianggap sudah selesai.

Rian mengakui masalah tersebut selesai berkat campur tangan Haji Haryanto. Setelah kejadian itu, Rian berjanji kepada diri sendiri untuk menjadi lebih baik.

Di kurun waktu yang sama, Rian mulai menjadi content creator hingga meraih jutaan penonton. Namun, Rian Mahendra enggan membahas lebih jauh tentang alasan pemecatan dirinya per Juli 2022.

Menurut Rian, jika masalah tersebut dia buka, maka ada banyak pihak yang terbawa-bawa. Rian tak mau menanggung dosa karena membuka keburukan orang lain.

Baca Juga: Heboh Jadi Sosok Pria yang Diisukan Akan Nikahi Larissa Chou, Terungkap Perjalanan Cinta Rio Haryanto, Pernah Dekat Wanita-wanita Ini