Find Us On Social Media :

'Masya Allah Saya Merinding', Dulu Dimaki-maki hingga Diludahi Tiap Ketemu, Pak RT Sebut Bu Eny Alami Perubahan Ini

Ibu Eny, Ibunda Tiko didiagnosa mengalami gangguan psikotik, simak penjelasan lengkap mulai dări gejala, penyebab, hingga cara mengatasinya di sini.

GridHot.ID - Sosok Tiko dan Ibu Eny belakangan viral di linimasa.

Mereka jadi perbincangan lantaran selama 12 tahun tinggal di rumah mewah tanpa air dan listrik.

Tiko pun menuai banyak pujian karena tulus merawat Ibu Eny yang depresi bertahun-tahun.

Belakangan ini, keadaan Ibu Eny yang sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa pun terungkap.

Melansir Grid.ID, setelah dibersihkan, rumah mewah yang terbengkalai milik Ibu Eny Sukaesi dan Tiko kini semakin layak huni lagi.

Tentunya ini merupakan hasil kerja sama banyak pihak, mulai dari para konten kreator, PPSU, Damkar, hingga warga RT 06 RW 02, Cakung, Jatinegara, Jakarta Timur.

Bahkan, rumah mewah milik Ibu Eny dan Tiko ini juga sudah dialiri listrik lagi dan dalam proses pemasangan pompa air.

Karena sudah semakin baik, rumah mewah ini nantinya akan mulai diisi furniture pemberian dari donatur.

Hal ini disampaikan oleh Bang Brew alias Irfan Jayani, konten kreator yang pertama kali memviralkan Tiko di media sosial.

Bang Brew mengungkapkan bahwa sang donatur berjanji untuk mengirimkan furniture di hari Jumat, namun entah Jumat minggu ini atau minggu depan.

“Tadi sempat janjian ya untuk yang mau ngasih furniture, cuma bertahap. Aku nggak tahu hari Jumat ini kah, atau Jumat minggu depan, aku nggak tahu, yang jelas dia pengin kirim di hari Jumat,” ucap Bang Brew ketika ditemui di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga: Status Anak Kandung Diragukan Keluarga Herman Moedji Susanto, Tiko Diberi Peringatan Hotman Paris Jika Suatu Saat Bu Eny Tiada: yang Berhak Saudara Terdekat!