Find Us On Social Media :

Seperti Sabtu Legi yang Dinaungi Lintang Bagong dan Mantri Sinaroja, Simak Deretan Weton yang Dilindungi Khodam Macan Gunung Semeru

ilustrasi khodam macan gunung semeru

GridHot.ID - Khodam tentu sering dikaitkan dengan hal yang berbau mistis.

Selain pemberian leluhur yang turun temurun, khodam disebut dapat diperoleh melalui amalan tertentu.

Berikut ini merupakan weton yang dilindungi khodam macan gunung Semeru.

Melansir Bangkapos.com, khodam merupakan jin yang mendampingi kita atau didalam tubuh kita untuk menjaga kita, ada juga khodam yang baik maupun jahat.

Khodam pendamping diartikan sebagai makhluk halus yang berasal dari benda-benda pusaka, ilmu kebatinan ataupun sengaja dipanggil untuk keperluan tertentu.

Bahkan beberapa orang pun memiliki khodam pendamping yang berasal dari ilmu leluhur yang diturunkan kepadanya.

Perlu kita ketahui, bahwa dalam dunia perdukunan sudah tak asing lagi ketika mendengan istilah jin khodam pendamping.

Khodam Pendamping sendiri merupakan hadirnya energi dari dunia gaib yang bersemayam di tubuh manusia yang tujuannya jin tersebut dikabarkan untuk membantu, membimbing, dan mendapingi tuannya selama di dunia.

Ternyata khodam pendamping di kategorikan menjadi dua jenis. Jenis yang pertama adalah khodam yang didapatkan dari leluhur.

Sedangkan jenis kedua adalah Khodam yang didapatkan dari hasil amalan atau hasil mencari disuatu tempat.

Dilansir dari Sonora.id, ada beberapa weton yang memiliki sifat welas asih dan peduli dengan sesama meskipun dirinya bukan siapa-siapa.

 Baca Juga: Sabtu Kliwon Terlahir dengan Iman yang Cukup Tinggi dan Sangat Bertakwa, 3 Weton Ini Didampingi Khodam Leluhur Paling Sakti yang Bikin Bangsa Jin Jiper