Find Us On Social Media :

Ferry Irawan Tak Hanya Sekali Lakukan KDRT pada Venna Melinda, Hotman Paris Bongkar Kondisi Ibu Verrell yang Harus Didampingi Psikiater

Ferry Irawan ternyata sering lakukan KDRT ke Venna Melinda.

GridHot.ID - Belum genap 2 tahun menikah, pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan terancam kandas.

Padahal Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak sangat romantis di depan kamera, namun kini rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan terancam hancur.

Secara mengejutkan Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke polisi terkait dugaan KDRT.

Dikutip dari TribunMedan, Venna Melinda pun tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2022).

Kini, Hotman Paris mengungkapkan kondisi Venna Melinda setelah diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan.

Menurutnya, Venna Melinda mengalami luka di bagian hidung dan tulang rusuk.

"Karena di samping darah-darah yang keluar dari hidungnya, juga katanya ada retak di tulang rusuk," kata Hotman di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023).

"Mungkin hari ini dia sudah bisa keluar, sesudah ada visum dari dokter bahwa ada masalah soal tulang rusuknya sampai retak gitu," sambungnya.

Selain luka fisik, psikis Venna Melinda juga terganggu imbas dugaan KDRT.

Pasalnya, Putri Indonesia 1994 itu diduga tak hanya sekali menerima tindakan KDRT dari Ferry.

"Apa yang dialami oleh Venna Melinda ini sudah bukan hanya sekali ini. Kata Venna, selalu ada masalah setiap (Ferry) minta gini (kebutuhan biologis). Hari ini, Venna Melinda diperiksa dokter psikiater," ujar Hotman.

 Baca Juga: Venna Melinda Hapus Semua Foto Mesra dengan Ferry Irawan di Instagram, Ibu Verrell Tak Sudi Lagi Terima Mantan Anggia Novita?