Find Us On Social Media :

Kaesang Pangarep Masak Menu Spesial Khusus untuk Erina Gudono Tepat 1 Bulan Menikah, Menantu Jokowi Sampai Lontarkan Pujian Manis Ini

Erina Gudono memuji masakan Kaesang Pangarep.

GridHot.ID - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep diketahui sudah resmi menikah pada Desember 2022 dengan Erina Gudono.

Dikutip dari Kompas.com, pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo dengan finalis Putri Indonesia 2022 mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta digelar di Solo, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Erina merupakan anak dari pasangan almarhum Profesor Dr Mohammad Gudono MBA Aks PhD dan Dra Sofiatun Gudono MSi Aks.

Profesor Gudono, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Kaesang dan Erina melaksanakan ijab kabul di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo di kompleks Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022).

Kemudian ngunduh mantu pernikahan Kaesang dan Erina dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah yakni Loji Gandrung (acara adat) dan Pura Mangkunegaran (resepsi atau syukuran) pada Minggu (11/12/2022).

Kini genap sebulan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Usai berbulan madu ke beberapa negara di Eropa, Erina Gudono pamer keromantisan Kaesang Pangarep di hari satu bulan pernikahannya.

Dilansir dari Instagram Story Erina Gudono, terlihat hidangan steak dry aged ribeye, dimsum and hashbrown.

Dalam postingannya itu, Erina Gudono memuji masakan yang dibuat Kaesang Pangarep.

"Tanggal 11 hari ini dirayakan dengan dimasakin mas Kaesang steak dry aged ribeye, dimsum, hash brown dan jujur semuanya enak banget," tulis Erina seperti dikutip TribunMedan pada Rabu (11/1/2023).

 Baca Juga: Tak Tunjukkan Batang Hidung di Sosmed, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Ternyata Bulan Madu Keliling Eropa, Begini Potret Mesra Keduanya